Friday, April 23, 2010

Blogroll

harus menulis dengan cepat karena internet akan terputus setelah 9 menit.

boleh kan saya menulis hasil blogroll saya selama ini??
boleh dong,ruang terbuka putih ini harus dimanfaatkan untuk sesuatu, seperti snobbing misal, jadi perkara blogroll akan saya tuang disini.

bermulai dari tempat scrobbling langganan, saya menemukan blog keren asal prancis.
disusun oleh kelompok orang yang ingin menikmati musisi kesukaannya secara langsung di area publik yang bebas. dengan konsep bebas itu, mereka mulai meminta para musisi untuk beraksi di taman, tepi danau, kafe, restoran, atap museum yang terbengkalai, dalam mobil, kolong jembatan, kamar penulis blog sampai kamar mandi!.

begitulah yang saya tangkap konsep dari blog ini. Concert à emporter hanyalah salah satu dari konten blog ini. dan konsep itu yang menarik dari blog ini. dan dengan bekerja sama dengan penggiat kegiatan ini di ujung benua, mereka bekerja sama dengan orang di New York dan kota-kota lain di Amerika.

waw.tinggal satu menit..saya pergi dulu, lain waktu disambung lagi..

No comments:

Post a Comment