Thursday, June 3, 2010

Ganti!!!

menulis di blogspot, tidak sebegitu menyenangkan dibanding di multiply.
awalnya, saya menulis hanya untuk curahan hati. pembebasan pikiran. uneg-uneg.tekanan. mimpi.hasrat.emosi.bacotan.berguna.tidak berguna.walau nantinya tidak berguna karena semua terlalu berlebihan.
tapi ternyata, ada yang kurang. saya butuh pembaca. [garis miring] dukungan.kritik.sangkalan.orang sejalan. sehingga saya mengharapkan ada 'comment' yang terisi. saat ini semua orang ingin dikenal.
Di multiply, walau postingan tidak banyak dan reguler ada serta layout yang buruk, saya menemukan teman. ada yang suka buku yang saya baca.ada yang kenal perasaan yang saya rasa.ada yang ketawa baca pikiran [menjadi-sarkasme] saya. mereka baca postingan saya, saya baca postingan mereka. berhubungan baik. walau akhirnya saya tidak bisa membuat tema besar dari kehadiran blog itu namun itu sangat berarti.tapi tidak disini.
saya tidak seputus asa butuh ada yang mengisi 'comment', atau ada yang follow blog ini di google. hanya saja, jika kegiatan menulis ini, dilayar yang seluas ini, belum bisa saya maksimalkan dengan baik, apa gunanya??. yang menurut saya ga ubahnya seperti twitter dengan 140 karakter. membaca ulang tulisan saya sebelumnya dan memikirkan apa yang saya pikirkan saat itu?.dan hanya akan membuat saya tambah bodoh. yap. saya merasakan itu.--------apa saya seputus asa itu?--------------

[do you got the point??, i hope you do, i dont want to write down it all crystal for you.]

maka, mulai sekarang [walau bukan selamanya] saya akan menganggap blog ini hanya sarana curahan opini sempit. layaknya twitter-. mulai dari bawah. kecuali sangat ingin snobbing. walau kemungkinan akan saya hapus.


apakah anda tangkap yang anda baca? terserah.malahan saat ini, saya ingin mundur dari blog ini. saya bukan pengurus yang benar. saya bukan penulis yang bagus. i'll keep it in my manual blog.with my pencil to make my every 't' crossed twice.

mungkin.

saya tidak seidealis atau sekeras kepala yang saya kira. kita masih bisa nego.

[*setelah dibaca lagi dari atas.....]

tau pandji?, dia pernah punya teori tentang blogger-perempuan-kegalauan dan fakta dibelakangnya, saya lupa apa FAKTA PENTING ITU. tapi saya ingat dia benar.-dan seberapa bodohnya saya-.

No comments:

Post a Comment