Sunday, August 8, 2010

ABG labil itu Ganggu

4 hari terakhir ini, saya selalu diganggu oleh 'miss called' dari 'private number'.
kirain, ini jaman semua orang menjadi individualsm dan tidak akan peduli dengan orang lain. ternyata salah!!. orang ini, -yah setidaknya memikirkan- peduli.

tiap kali miss call, saya angkat, tapi saya gak ngomong. biarin aja pulsanya abis. kadang telepon saya simpen di dekat telinga kadang cuma di liatin aja, kuat berapa lama. dan walo sudah ngabisin pulsanya dia, tetep lo tiap hari miss call.
waktunya mulai subuh abis solat subuh kali, kerajinan buat menyemangati hari baru. kemudian lanjut lagi saat Dhuhur, mungkin waktu istirahat. dan kadang malem jam 7.

knapa ABG? dan Labil?

teorinya,, ini adalah kerjaan orang yang salah sambung ke nomorku. cuma ada dua tuh. dan saya hanya yakin sama yang satu ini.
pertama, duluuuuuuuu banget, ada sms nyasar pake basa sunda alus. isinya nanya apakah bibinya mau berangkat ke tempatnya atau tidak.

lalu saya balas : "maaf, anda salah sambung."
lalu dia bales seratusdelapanpuluhderajat : "truz ni cpha?"

walah ABG nyasar..

kan udah tau nyasar, ya mbok, selesei, tutup perkara,napa harus nanya?. ya ga dijawablah!!.

di ABG penasaran, sampai sms 5 kali sampai miss call segala. isinya yah cuma mau tau aja ni cpha?

mungkin si ABG ini masih penasaran, smsnya nyasar kesiapa..sampai tiap waktu ka impen-impen dan bikin telor.

No comments:

Post a Comment