Tuesday, September 14, 2010

Dora's Stupid Fact #2


dulu sekali saya gak suka sama hal-hal dibawah ini, sekarang mungkin karena umur, saya jadi menyukainya...

1. kacang!
hanya satu makannan rasa kacang yang saya suka. ketika panci bocor bisa di tukar dengan satu panci penuh ciki rasa kacang..nah, ciki berasa kacang itulah yang saya paling suka. dan patah hati bisa terjadi jika Mang tukang panci bekas, sudah melewati rumah dan saya melewatkannya karena harus cari barang untk ditukar dulu atau tidak ada barang untuk ditukar. -kadang ingin, merusak panci untuk dapat ciki-
sekarang, segala kacang saya hajar!.

2. pala!
bukan kepala, tapi biji pala. dulu saya benci bau dan rasanya yang sedikit pedas. tapi saya sekarang sedikit obsesi dengan pala. sampai mie instan saya kasih bubuk pala. ;p

3.cangkir teh.
ini beneran kecium menua nih..sekarang, setiap minum teh HARUS di cangkir.aneh yah?. kalo udah ngumpul uang, pengen deh, koleksi cangkir. tapi yang paling disukai adalah, minum di cangkir yang udah cacat karena umur, entah pecah sedikit karena jatuh, ato menguning karena getah teh -yang ini saya tulis gak pake fakta yg jelas, maaf kalo salah-

2 comments:

  1. Dor, taukah kamu kalo cangkir yang menguning bekas getah teh itu bisa dibikin jd putih lagi?
    Kasih air trus masukin baking powder 1/2 sendok teh, biarin semalem. Trus cuci bersih.

    Selamat minum teh di cangkir!

    ReplyDelete
  2. wow, you seem so poetic, nur asri. ahahaha. I'm barely not recognize you from your blog :D

    ReplyDelete